Utopia: Origin Daftar Spells Magic Wand

Utopia: Origin Daftar Spells Magic Wand

Untuk hal pertama yang wajib diperhatikan dalam Magic di Utopia: Origin, diwajibkan untuk memiliki senjata Wand terlebih dahulu. Wand merupakan senjata paling berguna dan penting di dalam game ini. Menggunakan berbagai spells dengan senjata Wand tersebut.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat senjata Wand tersebut. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat Wand tersebut adalah 1x Magnet, dan 10x Wood.

Utopia: Origin Daftar Spells Magic Wand

Bagaimana Cara menggunakan Magic tersebut? Untuk menggunakan Magic tersebut anda wajib menggunakan senjata wand terlebih dahulu. Setelah itu untuk mendapatkan spells anda harus menggambar beberapa pattern pada pad pattern yang telah disediakan.

Beberapa Daftar Speels Magic beserta gambar patternnya.

1. Kotak → Ice Buff Spell



Fungsinya :
► Apabila diarahkan ke silver atau gold mines maka akan mengubah silver/gold mines menjadi Ice Magic Mines.
►Apabila diarahkan ke tanah maka akan memberikan Buff Speed Boost dan memberlambat musuh hanya untuk monster creatures.
► Dalam Mode PVP, spell ini bisa digunakan sebagai serangan. Diarahkan kepada player musuh untuk mengunci mereka ke dalam sangkar es. Musuh tidak akan bisa bergerak sekitar 10 - 15 detik.

2. Segitiga → Summon Spell


Fungsinya:
► Apabila diarahkan ke pohon / tree maka akan memunculkan sebuah Treant yang bisa membantumu melawan musuh sekitar 5 menit.
► Apabila diarahkan ke batu/ stone mine, maka akan memunculkan sebuah Rock Monster yang bisa membantumu melawan musuh sekitar 5 menit.
► Apabila diarahkan ke tanah maka akan memunculkan sebuah dinding / Wall. Bergunsi sebagai proyektil musuh sekitar 5 menit.

3. Hati → Fire Spell


Fungsinya :
► Apabila diarahkan ke silver atau gold mines maka akan mengubah silver/gold mines manjadi Fire Magic Stones.
► Dalam Mode PVP, spell ini digunakan sebagai serangan. Diarahkan kepada player musuh untuk membuat sebuah fire ring. Namun hal ini bisa dihindari dan tidak membekukan musuh ditempatnya.

4. Zig-zag / Bolt → Lightning Spell


Fungsinya :
► Apabila diarahkan ke tanah maka akan menciptakan sebuah lightning cloud diatas musuh hanya monster creatures yang mengakibatkan serangan selama periode waktu.
► Apabila diarahkan ke pohon / trees dapat membuat dirimu menjadi kecil.
► Apabila diarahkan ke batu / stones dapat membuat dirimu menjadi besar.

5. Lingkaran → Healing Spell


Fungsinya :
► Spell ini digunakan untuk menyembuhkan HP sang karakter.

6. Tanda panah atas → Glide Spell


Fungsinya :
► Spell ini memberikan karakter kemampuan utnuk terbang atau mendarat dari ketinggian hingga ke daratan. Cara tercepat untuk menutup jarak jauh.

Post a Comment

0 Comments