Astral Chain Game Dari Developer NieR: Automata Masuk Nominasi Game Action Paling Keren

Astral Chain Game Dari Developer NieR: Automata Masuk Nominasi Game Action Paling Keren


Platinum Games merupakan Developers games yang sudah terkenal atas bakat dalam mengembangkan suatu game action kelas atas. Bukan hanya di segi gampelay yang keren, namun alur cerita, karakter, grafis dan tema yang unik menjadikan titik atas kerennya permainan yg diluncurkan.

Beberapa games sudah diluncurkan oleh Platinum Games atas dukungan sang direktor Hideki Hamiya yaitu, NieR: Automata, Babylon's Fall, Bayonetta, Lost Order, dll kini akan menghadirkan games baru dengan nama Astral Chain.


Astral Chain merupakan game Action Hack dan Slash dimana settingannya diambil dari dunia futuristik dengan tema urban. Karakter utama adalah seorang bagian dari unit pasukan elit kepolisian yang ditugaskan melawan ancaman dari monster raksasa.


Harapan terakhir bagi umat manusia untuk melawan invasi extradimensional, manusia merancang sebuah senjata khusus yang disebut Legion. Dimana Legion merupakan senjata yang hidup dan di sambungkan dan di kontrol oleh manusa. Karakter dan Legion akan berkerja sama untuk melawan seluruh monster yang ada dan memecahkan kasus polisi.





Dikabarkan Astral Chain akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2019, dan diriliskan secara eksklusif untuk playform Nintendo Switch. Belum dikabarkan bahwa game ini akan di rilis untuk platform lain. Dikarenakan secara umum game ini dipbulishkan oleh pihak Nintendo.

Post a Comment

0 Comments