Crash Team Racing: Nitro Fueled Akan Kembali Mengguncang Dunia

Crash Team Racing: Nitro Fueled Akan Kembali Mengguncang Dunia


Crash Team Racing: Nitro Fueled menunjukkan gameplay-nya yang mirip dengan Versi klasik sebelumnya dengan grafis yang sedikit berbeda.


Masih ingatkah dengan permainan Crash Team Racing? StickAir akan membahas sedikit tentang hal ini. Permainan Crash Team Racing: Nitro Fueled ini nyaris sama dengan permainan Crash Team Racing pada Playstation 1 yang dirilis sebelumnya pada tahun 1999. Namun kali ini dalam Crash Team Racing: Nitro Fueled memberikan grafis yang sangat memukau dan berbeda dari permainan sebelumnya.





Selain dari balapan yang penuh dengan drifting, Permainan ini juga memberikan beberapa jebakan dalam balapan tersebut, dan ada beberapa teknik balapan, bahkan terdapat beberapa jalan pintas.

Berdasarkan info yang diterima Crash Team Racing: Nitro Fueled ini akan dirilis pada tanggal 21 Juni 2019 dengan harga yang dibandrol sebesar Rp. 558.030 diperuntukkan untuk Platform Nintendo Switch, Playstation 4, dan juga Xbox One.

Tidak lama ini pihak publisher dan developer Activision dan Beenox memberikan gampelay satu balapan penuh Crash Team Racing: Nitro Fueled dalam satu video.




Bagi Kalian yang merindukan permainan Crash Team Racing pada masa zaman Playstaion 1, jangan lewatkan game yang satu ini.

Post a Comment

0 Comments