Utopia: Origin Cara Menggunakan Fitur Teleport


Cara Teleport Dalam Utopia: Origin


Dalam permainan Utopia: Origin disediakan sebuah fitur teleport dimana anda bisa berpindah lokasi yang disediakan dalam sistem.

Sebelum anda berpindah menggunakan Teleport anda wajib membuka seluruh map yang ada di Map.
Hanya Map yang telah terbuka dengan gambar beacon berwarna kuning yang bisa anda teleport.
JIka Beacon yang berwarna hitam atau belum terbuka, maka anda tidak bisa teleport kesana atau anda harus membukanya terlebih dahulu dengan pergi ke beacon tersebut.


Bagaimana Cara Teleport?

  • Untuk teleport anda diwajibkan menuju ke beacon yang terdekat. Apakah itu Beacon?



Beacon adalah sebuah tower yang menjulang tinggi yang berada pas dalam posisi map yang bergambar sebuah tower. 



  • Setelah anda menemukan Beacon anda diwajibkan untuk mengarah ke arah Portal Beacon. Untuk mengaktifkan fitur teleport anda harus menyentuh Portal Beacon tersebut. Ketika anda berada di dekat portal akan ada sebuah gambar tangan untuk menyenyuh Portal tersebut.



Artikel Mengenai Utopia: Origin

  • Ketika anda menyentuh Portal tersebut maka akan muncul pilihan Beacon Teleport, Beacon teleport tersebutlah digunakan untuk anda berpindah lokasi yang ada di map Beacon yang telah terbuka atau berwarna kuning. Teleport hanya bisa ditujukan ke Beacon yang sudah terbuka atau berwarna kuning, apabila Beacon yang belum aktif atau berwarna hitam itu tidak bisa berpindah ke lokasi disana. Anda memilih Tujuan tersebut dan apabila sudah pasti untuk teleport ke tujuan yang dipilih maka anda memilih GO NOW.


  • Dalam teleport itu akan diberikan Teleport gratis sebesar 3x dalam 1 hari. Apabila sudah melewati batas 3x teleport maka itu akan dikenakan ORB sebesar 25 orb untuk berpindah lokasi.


  • Setelah seluruh langkah sudah dilakukan. Anda wajib menunggu actionnya untuk berpindah lokasi. Akan muncul sebuah bar charge Beacon teleport ketika anda teleport. Jangan bergerak dan tunggu charge Beacon teleport selesai maka anda akan berpindah dengan sendirinya.


Post a Comment

0 Comments