Playstation 4 Kini Dapat Dimainkan Dari Iphone dan Ipad

Playstation 4 Kini Dapat Dimainkan Dari Iphone dan Ipad

Playstation 4 Kini Disupport oleh Iphone & Ipad.

Playstation 4 baru saja memperbaharui versi terbarunya yakni version 6.50 yang kini sudah bisa di install. Versi terbarunya itu resmi diluncurkan pada tanggal 8 Maret 2019 kemarin, dimana memberikan kabar baik bagi seluruh penggunanya.

Kabar baik dari update versi terbaru Playstation 4 ini adalah dimana Playstation 4 memunculkan sebuah fitur yang memampukan Iphone dan Ipad anda mengontrol Playstation 4. Fitur tersebut dinamakan Remote Play yang dimana dikhususkan bagi pengguna perangkat IOS. Aplikasi Playstion 4 Remote Play ini telah hadir dan sudah bisa anda download dan pastinya GRATIS !

sumber : Google

Aplikasi Playstation 4 Remote Play ini akan membuat perangkat IOS anda mampu mengontrol Playstation 4 anda secara portable. Disini perangkat hp anda mampu menggantikan cara kerja suara hanya menggunakan mikrofon dari Iphone & Ipad atau menulis teks hanya menggunakan keyboard virtual pada Iphone & Ipad atau perangkat IOS anda.

Syarat untuk menggunakan aplikasi ini adalah Perangkat anda sudah dipasangkan dengan Software Update IOS 12.1 keatas, akun PlatStation Network, dan juga internet berkecapatan tinggi.
Sayangnya ada beberapa games yang tidak bisa dimainkan melalui palikasi Remote Play Plastition 4 ini.

Sony mengabarkan sebuah informasi bahwa untuk menggunakan aplikasi ini dan bermain game Playstation 4 melalui Playstation 4 Remote Play disarankan dan direkomendasikan menggunakan device Iphone 7 ke atas , Ipad generasi keenam, Ipad Pro generasi kedua, ataupun Device IOS yang terbaru.

Remote Play Playstation 4 ini sebelumnya telah tersedia dalam perangkat Android , Mac , Windows PC, dan juga Playstation Vita. Kini IOS juga telah hadir.

Post a Comment

0 Comments