Devil May Cry 5 Akan Segera Hadir Melalui Demonya


Capcom Resmi Merilis Demo Publik Devil May Cry 5


Demo Devil May Cry 5 dirilis oleh pihak Capcom pada tanggal 8 februari dimana dikhususkan untuk platform Playstation 4 dan Xbox One.

Pihak Capcom tidak memberikan waktu yang cukup banyak untuk demo Devil May Cry 5 tersebut, waktu yang diberikan hanya sekitar 20 - 30 menit.

Dalam Demo GamePlay tersebut tidak ada perubahan dalam permainan Devil May Cry tersebut, Seluruh elemen-elemen inti dari Devil May Cry, combo maker masih dapat dirasakan.


Devil May Cry sudah terkenal atas permainan dengan serangan combo.


Dalam Devil May Cry 5 ada penambahan mekanik dalam gameplay tersebut , yaitu fitur Devil Breaker.



Fitur Devil Breaker tersebut sangatlah unik. Devil Breaker tersebut merupakan pengganti dari Devil Bringer milik Nero yang terdapat dalam Devil May Cry 4. Dalam istilah lain Devil Breaker merupakan tangan palsu setelah Devil Bringer milik Nero diambil. Terdapat 8 macam Devil Breaker yang tersedia dalam Devil May Cry 5 ini. Setiap Devil Breaker memiliki kemampuan yang berbeda, apabila kemampuan tersebut telah habis maka Devil Breaker akan hilang atau lepas dari tangan Neo.

Devil Breaker tersebut dapat diisi ulang dari shop atau bisa didapatkan di sepanjang permainan.



Combo yang dihasilkan dari Devil Breaker semakin bervariasi apabila digabungkan dengan serangan yang dihasil dari pedang dan pistol milik Nero. Namun Combo dari Nero tidak banyak berubah dari seri Devil May Cry 4 sebelumnya.



Pada akhir demo juga diberikan percobaan untuk berhadapan dengan bos raksasa yang bernama Goliath. Gameplay ketika melawan boss juga tidak jauh berbeda dengan seri Devil May Cry sebelumnya, dimana kita harus menghindari beberapa serangan dari boss sebelum kita melakukan serangan.


Devil May Cry 5 dikabarkan akan dirilis secara resmi pada tanggal 8 Maret 2019 untuk platform Playstation 4, Xbox One dan juga PC melalui Steam.




Post a Comment

0 Comments