PUBG Map Vikendi Tips Lokasi Untuk Mendarat

PUBG Map Vikendi Tips Lokasi Untuk Mendarat


Lokasi Mendarat Yang Baik Bermain PUBG di Map Vikendi


Vikendi merupakan map terbaru dari permainan Playerunknown's Battlegrounds atau dikenal dengan PUBG. Map tersebut telah tersedia di PUBG PC, Playstation 4, Xbox One maupun di mobile. 

Daerah bersalju merupakan ciri khas dari map ini, dan juga dilengkapi dengan kendaraan baru yang cocok digunakan untuk daerah bersalju dalam map ini.


Meski tergolong map terbaru, map keempat pada game PUBG ini memiliki beberapa titik lokasi untuk awal permainan yang sangat baik. 

Sebelum StickAir membahas untuk titik lokasinya, lebih baik kita melihat map Vikendi terlebih dahulu.

Map Vikendi 




Major cities

► Dobro Mesto
► Goroka
► Podvosto
► Volnova

Minor cities

► Abbey
► Cantra
► Krichas
► Milnar
► Movatra
► Pilnec
► Peshkova
► Tovar
► Trevno
► Vihar
► Zabava

Major landmarks

► Dino Park
► Castle
► Cement Factory
► Cosomodrome
► Hot Springs
► Villa
► Lumber Yard
► Mount Kreznic
► Port
► Sawmill
► Winery

Hidden areas

► Cave

Titik Lokasi Untuk Mendarat dalam Map Vikendi

Beberapa Lokasi yang sangat baik untuk melakukan pendaratan dalam map vikendi, antara lain :

1. Hot Springs


Titik ini berada di bagian bawah map dan termasuk dalam kategori Major Landmarks. Tempat ini menjadi tempat favorit bagi para pemain. Lokasi ini jauh dari tempat lainnya yang berada di tengah map, dan memiliki 2 rumah besar dengan loot yang cukup bagus untuk awal permainan.

Setelah selesai mengumpulkan senjatan dan persiapan, anda siap untuk menuju ke Cantra atau menuju Cement Factory atau bisa ke Castle untuk mencari musuh dan mendapatkan senjata yang lebih baik.


2. Goroka


Lokasi ini berada dalam kawasan Major Cities. Lokasi ini menjadi lokasi favorit untuk mendarat di awal permainan. Namun anda harus cepat dan bersiap - siap, karena tempat ini menjadi lokasi perperangan aksi barbar. Lokasi ini cukup besar untuk dijelajahi mencari loot bagus, dan memiliki tempat sniping yang baik bagi yg mendapatkan senjata AWM atau sniper yaitu di Bukit besar di sekitar lokasi ini.


3. Castle


Castle berada dalam kawan Major Landmarks. Lokasi ini merupakan lokasi paling favorit dari para pemain. Lokasinya yang cukup bagus untuk mendarat di awal permainan, dimana lokasi yang dekat dengan tengah map dan dilindungi serta dikelilingi oleh air di sekitarnya. Lokasi ini sangat cocok untuk sebagai lokasi sniping. di Castle anda bisa mendapatkan loot bagus dalam awal permainan. Lokasi ini sangat cocok menjadi lokasi pendaratan jika ingin bertahan dari awal permainan.


4. Cosmodrome


Lokasi ini berada dalam kawasan Major Landmarks. Lokasi yang sangat luas dan juga sangat kompleks dengan loot senjata yang bagus namun menyebar. Lokasi ini merupakan lokasi bagian bawah tanah yang aman dari ancaman para sniper. Di lokasi ini memiliki sebuah tebing yang berguna untuk berlindung dan kesempatan untuk kabur apabila posisi kalian telah diketahui oleh musuh.


5. Dino Park


Lokasi yang berada dalam kawasan Major Landmarks merupakan tempat favorit para pemain. Meski lokasi ini tidak memiliki loot yang cukup bagus namun ada alasan yang menjadikan lokasi ini sangat favorit. Dinosaurus, patung patung dinosausrus menjadi alasan utama dalam lokasi ini. 

Kendaraan yang tersedia dalam Map Vikandi


Ada beberapa kendaraan yang disediakan dalam map Vikandi, antra lain :

► Snowmobile, kendaraan darat yang mampu menampung 2 penumpang,
► Snow Bike, kendaraan darat yang mampu menampung 2 penumpang,
► Dacia 1300, kendaraan darat yang mampu menampung 4 penumpang,
► UAZ (Open Top), kendaraan darat yang mampu menampung 4 penumpang,
► UAZ (Closed Top), kendaraan yang mampu menampung 4 penumpang,
► PG-117, kendaraan air yang mampu menampung 5 penumpang,
► C-130, Pesawat yang menampung 100 penumpang

Post a Comment

0 Comments