Cara Upgrade Manor / House LifeAfter

Cara Upgrade Manor / House LifeAfter


Baru awal bermain Game LifeAfter dan masih bingung Bagaimana cara untuk mengupgrade House / Manor?


Sebelumnya kami sudah membahas Langkah Awal & Walktrough, bahkan Guide bermain dalam awal permainan LifeAfter ini.
Dalam artikel sebelumnya  telah dibahas semua untuk awal permainan dan juga tips & tricksnya. Kini kami StickAir akan membahas sedikit mengenai permainan LifeAfter ini.


Baca Juga:

Guide, Walkthrough, Tips, Cheats & Strategi LifeAfter

Untuk mendapatkan barang baru seperti furniture, plant beds, dan beberapa fungsi seperti roommate, quick repair, dan yang lainnya, anda harus mengupgrade manor. Tahukah anda? Development zone merupakan rumah tempat tinggal anda dimana anda membangun rumah anda dalam permainan LifeAfter.

Dalam salah satu tutorial quest, Anda mengambmil sebuah tanah dan meletakkannya dalam zona berwarna biru. Itu merupakan sebuah quest pondasi rumah. Anda dapat berpergian ke alam liar, town hall, kota, maupun development zone menggunakan helikopter.

Untuk mempelajari manor upgradem pastikan anda berada di dalam development zone. Pada sudut kanan atas layar anda, klik mini-map > klik ikon (+) (-) untuk anda perbesar atau perkecil.

Jika anda tidak berada dalam development zone, Bukalah mini-map, dan temukan exit point berwarna merah > pergi kesana kemudian gunakan helikopter.

StickAir akan memberikan info bagaimana untuk upgrade manor atau house level dalam permainan LifeAfter

Interaksi dengan controller object

Dalam Development zone, yang dekat dengan pondasi rumah, terdapat sebuah controller object yang terletak dekat dengan kotaksurat atau mailbox. Berinteraksi dengan objek tersebut dan klik Manage. Nantinya akan muncul beberapa opsi seperti: Info, nurse , event, embellish, dan Manor.

Klik pada pilihan manor ugrade, disni anda dapat mengecek syarat persediaan dan juga level ability yang dibutuhkan. Apabila seluruh syarat yang dibutuhkan telah mencukupi, anda akan melihat sebuah tombol upgrade. Klik, dan anda telah mengupgrade manor.

Pada sudut kiri atas di layar anda, klik ikon home, kemudian profile, disinilah anda dapat mengecek level manor pada saat ini.


sumber : Google

Cara Upgrade Manor Untuk Pemula

Dalam pembahasan kali ini, kita akan membahas bagaimana cara untuk menguprade manor ke level 2. Setelah itu anda sudah bisa memproses untuk ke level selanjutnya. Untuk mengupgrade sebuah manor / house ke level 2 ada beberapa kebutuhan dan persyaratan yang anda butuhkan.
Hal yang anda butuhkan dalam syarat ini adalah 5 wooden boards, 200 stones, 400 wood, level Gather Ability 5 , Crafting Ability 5, dan Combat Ability 5.

• Wooden Boards

Woden Boards dapat dibuat dari material bench facility. Fasilitas material bench ini akan anda dapatkan gratis di development zone. Caranya adalah anda hanya cukup mencari di sekitar cabin area dan interaksi dengan itu kemudian retieve. Ketika selesai anda dapat meletakkan hal tersebut di dalam manor. Untuk membuat Wooden Boards ini anda juga membutuhkan beberapa bahan.

Bahan yang anda butuhkan dalam membuat wooden board adalah 120x Wood , dan 2x Twig dalam 1x Wooden Boards. Wood dan Twig dapat anda temukan dari menebang pohon. Tebanglah pohon di area hutan untuk mendapatkan kedua bahan ini. Namun sebagai catatan Twig merupakan  bahan sekunder dan wajib menggunakan sebuah Axe ketika anda menebang pohon.

• Stones

Untuk mendapatkan Stones anda hanya cukup menghancurkan rocks dengan sebuah Pickaxe. Anda bisa pergi ke area hutan dan akan menemukan kumpulan rocks disana, 

• Ability Level

Untuk mengecek level ability anda bisa cek di sudut kiri atas, kemudian anda klik ikon home, ability, disini anda dapat melihat mastery points yang dibutuhkan untuk naik ke level selanjutnya dan juga level ability anda saat ini.

Ada trick untuk menaikkan level Ability anda.

Cara menaikkan level Ability?


Terdapat 3 ability yang akan kami bahas disini yaitu Crafting, Gathering, & Combat.

• Crafting

Untuk meningkatkan level ability crafting, kami sangat merekomendasikan anda untuk membuat pig iron atau mungkin gunpoweder dari gear workstation. Setiap kali anda membuat kedua barang ini anda akan mendapatkan 100+ point mastery. Beberapa barang yang dibuat seperti structures, alat, tidak memberikan point mastery begitu tinggi.

• Gathering 

Untuk meningkatkan level ability Gathering dengan cara mengumpulkan bahan dari map dan juga menyelesaikan training quest.

• Combat

Untuk meningkatkan level ability Combat dengan cara berburu binatang liar  dan membunuh para zombie yang berada dalam area map. 
Untuk hal ini kami sangat menyarankan anda untuk membmuat sebuah senjata machete dan sebuah armor secepatnya untuk mengumpulkan combat points agar tidak mengalami kesulitan.
Apabila anda telah mengikuti quest tutorial, anda seharusnya telah mendapatkan sebuah senjata jarak jauh yakni sebuah busur. Itu tidak cukup bagus.

Menyelesaikan training quest juga dapat mendapatkan mastery point. Pada atas layar, klik pilihan training dan selesaikan quest yang tersedia, anda akan mendapatkan mastery point yang cukup tinggi.

Yang didapatkan dari meng-upgrade Manor

Akan ada beberapa  barang yang akan dibuka seperti armor, kain, plastik, semen, dan beberapa fungsi seeperti quick repair, roommate, dan masih banyak hal lain lagi yg tidak kami sebutkan. 

Fungsi roommate mengijinkan anda untuk berbagi barang dengan teman anda, dan juga tinggal bersama dalam satu rumah.

Fungsi Quick repair mengijinkan anda untuk memperbaiki barang struktur yang telah rusak atau hancur. Dalam permainan ini Zombie , dan player lain mampu menghancurkan rumah anda, jadi fungsi ini sangat berguna untuk anda yang harus memperbaiki rumah anda atas serangan tersebut.

Tidak lupa kami memberikan satu hal, Cara memindahkan Manor

Anda bisa menuju ke objeck controller dalam development zone, kemudian klik manage, dan pilih Nurse option, selanjutnya ke menu Move Manor. Anda bisa memindahkan Manor anda ke lokasi yang anda inginkan.


Post a Comment

0 Comments