Guide Detail Professional Cert LifeAfter

Guide Detail Professional Cert LifeAfter

Profesional Cert wajib anda ambil dalam permainan LifeAfter, dan merupakan bagian dari Newbie Quests Chapter 3.


Untuk mengambil Professional Cert dalam permainan LifeAfter, anda harus mengunjungi Hope 101 dan memasuki commerce bureau. Anda bisa klik mini-map, dan perhatikan tanda (i), lokasi pada tanda tersebut adalah lokasi commerce bureau.
Baca Juga:


Naiklah keatas dan masuk ke suatu ruangan, anda akan menemukan seorang NPC bernama Jessica. Berinteraksi dengan dirinya untuk memilih Profesional Cert yang anda inginkan.
Apabila anda  sudah memiliki camp, anda bisa menemukan Jessica di dalam camp hall.

Professional Cert dalam permainan LifeAfter memiliki 9 pilihan.

1.) Lumberjack
2.) Miner
3.) Hemp Picker
4.) Firearms Maker
5.) Armorer
6.) Furniture Maker
7.) Rifleman
8.) Sniper
9.) Warrior

StickAir akan memberikan sedikit Guide Detail Professional Cert LifeAfter.

Lumberjack

Professional Cert ini, akan memberikan akan kecepatan logging, critical hit chances, dan juga sencondary resources drop rate seperti twig, vines,dll akan meningkat. Professional Cert ini juga akan memberikan anda kemampuan untuk memotong stumps dan olives. Bahan Exclusive pada professional cert ini adalah Broadleaf, dimana bisa anda dapatkan dengan menebang pohon level 4.

• Speed Logging

Seperti yang dibahas, professional cert ini akan memberikan anda kecepatan logging anda. Ketika anda menebang pohon dengan professional cert ini anda mendapatkan 4% kecepatan tambahan dalam menebang pohon.

• Critical Chance

Seperti yang dibahas, professional cert ini akan memberikan anda peningkatan pada critical hit chances anda. Ketika anda menebang pohon anda akan mendapatkan tambahan critical chance meningkat sebesar 2,5%. Critical Chance menambahkan jumlah resource / kayu yang anda dapatkan ketika anda menebang pohon.

• Secondary Resources

Seperti yang dibahas, professional cert ini akan memberikan anda peningkatan dalam secondary resources drop rate. Ketika anda menebang pohon drop rate untuk secondary resources bertambah sebesar 2%. Secondary resources yang dimaksud adalah Twig dan Hardwood Vines.

• BoxWood

Seperti dengan Broadleaf, anda akan mendapatkan bahan exclusive lainnya ketika anda menebang pohon dengan level 4. BoxWood dapat anda dapatkan ketka anda menebang pohon level 4.

Miner

Professional Cert ini, akan memberikan anda keuntungan dalam menambang iron ore, tin ore, aluminum ore, dan juga copper ore. Bukan hanya itu, professional cert ini juga akan memberikan anda Speed mining, critical hit chances, dan juga secondary resources drop rate dari rocks yang anda tambang meningkat. Bahan Exclusive pada profesional cert ini adalah Silicon.

• Secondary Resources

Seperti yang dibahas, professional cert ini akan memberikan anda peningkatan dalam secondary resources drop rate. Ketika anda sedang menambang maka chance drop rate secondary resource akan meningkat dari umumnya. Secondary resource yang dimaksud seperti iron ore, flint dan tin ore.

• Speed Mining

Seperti yang dibahas, professional cert ini akan memberikan anda kecepatan mining anda. Ketika anda menambang dengan professional cert ini anda mendapatkan 4% kecepatan tambahan dalam menambang

• Critical Chance

Seperti yang dibahas, professional cert ini akan memberikan anda peningkatan pada critical hit chances anda. Ketika anda menambang anda akan mendapatkan tambahan critical chance meningkat sebesar 2,5%. Critical Chance menambahkan jumlah resource / batu yang anda dapatkan ketika anda menambang.

• Silicon

Professional Cert ini akan memampukan anda untuk mengumpulkan bahan khusus professional cert ini yaitu Silicon. Silicon bisa anda dapatkan dengan menambang ore level 4.

• Copper Mining

Selain dari Siliicon Professional Cert ini anda juga mampu mengumpulkan Copper Ore. Copper Ore bisa anda dapatkan dengan menambang ore level 4.


 Hemp Picker

Professional Cert ini, akan memberikan anda kemampuan untuk mengumpulkan mutant hemp. Bukan hanya itu, professional cert ini juga akan memberikan speed gather anda, chances untuk mendapatkan secondary resources drop rate dari hemp akan meningkat, misalnya hemp bast, plant root, dll. Bahan Exclusive pada professional cert ini adalah Jute Stem.

• Secondary Resources

Seperti yang dibahas, professional cert ini akan memberikan anda peningkatan dalam secondary resources drop rate. Ketika anda sedang mengumpulkan tumbuhan maka chance drop rate secondary resource akan meningkat dari umumnya. Secondary resource yang dimaksud seperti seed atau benih tumbuhan.

• Speed Gather

Seperti yang dibahas, professional cert ini akan memberikan anda kecepatan gather anda. Ketika anda mengumpulkan tumbuhan dengan professional cert ini anda mendapatkan 4% kecepatan tambahan dalam gather.

• Primary Critical Chance

Seperti yang dibahas, professional cert ini akan memberikan anda peningkatan pada critical hit chances anda. Ketika anda mengumpulkan tumbuhan anda akan mendapatkan tambahan critical chance meningkat sebesar 2,5%. Critical Chance menambahkan jumlah resource / tumbuhan yang anda dapatkan ketika anda gather.

• Secondary Resource Critical Chance

Seperti yang dibahas, professional cert ini akan memberikan anda peningkatan pada secondary resource critical hit chances anda. Ketika anda mengumpulkan tumbuhan anda akan mendapatkan tambahan critical chance meningkat sebesar 2%. Critical Chance menambahkan jumlah secondary resource yang anda dapatkan ketika anda gather.

• Jute Leaf

Professional Cert ini akan memampukan anda untuk mendapatkan item langka yang hanya dapat diambil oleh professional Cert ini. 

• Jute Stem

Professional Cert ini akan memampukan anda unutk mendapatkan Bahan Exclusive Jute Stem ini. Bahan ini hanya dapar diambil oleh professional Cert ini.

Firearms Maker

Professional Cert ini dinamakan sebagai pembuat senjata. Anda akan diberikan kemampuan untuk membuat senjata, bukan hanya itu anda juga diberikan sebuah buff yang mampu mengurangi kehilangan sturdiness pada senjata anda dan juga menambah amunisi senjata. Professional Cert ini juga membuka beberapa formula seperti Molotov formula, UMP 9 Skin.

• Molotov

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan membuka formula Molotov. Molotov adalah bom api yang terbuat dari botol.

• Weapon Master Recovery

Seperti yang dibahas Professional Cert ini memiliki buff yang mampu mengurangi kehilangan sturdiness. Saat anda mengrepair sebuah senjata maka anda akan kehilangan poin sturdiness yang lebih kecil dari biasanya. Daya tahan sebuah senjata akan lebih lama dengan professional cert ini.

• Lucky Production

Professional Cert ini akan memberikan anda bahan tambahan ketika anda sedang membuat bahan seperti pig iron, iron casting, ataupun alumunium alloy.

• UMP9 Formula

Professional Cert ini akan memberikan anda kemampuan untuk membuat senjata UMP9. Formula UMP9 akan dibuka ketika anda telah mencapai level 4 pada Professional Cert ini.

• Steel Pipe Formula

Selain Molotov, UMP9, Professional Cert ini juga akan membuka Steel Pipe Formula. Formula ini berguna untuk anda ketika membuat senjata lanjutan.

• 5% Amo Box

Seperti yang dibahas Professional Cert ini memberikan anda tambahan amunisi pada senjata anda. Amunisi pada senjata anda akan bertambah sebesar 5%.

Armorer

Professional Cert ini akan memampukan anda untuk membuat armor. Bukan hanya itu saja, anda akan diberikan sebuah buff dimana akan mengurangi kehilangan sturdiness pada armor anda. Barang Excuslive pada professional cert ini adalah Backpack level 4, leather, punk jacket.

• Backpack Level 4

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan memberikan anda untuk mampu membuat tas level 4. Bentuk dari tas ini seperti tas gunung dengan kapasitas yang besar dan laku dipasaran.

• Armor Master Recovery

Seperti yang dibahas Professional Cert ini memiliki buff yang mampu mengurangi kehilangan sturdiness. Saat anda mengrepair sebuah armor maka anda akan kehilangan poin sturdiness yang lebih kecil dari biasanya. Daya tahan sebuah armor akan lebih lama dengan professional cert ini.

• Lucky Production

Professional Cert ini akan memberikan anda bahan tambahan ketika anda sedang membuat bahan seperti rag, nylon cloth, dan fabric.

• Punk Jacket

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan memberikan anda untuk mampu membuat Punk Jacket. Professional Cert ini akan membuka Formula Punk Jacket.

• Leather

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan memberikan anda untuk mampu membuat Leather. Professional Cert ini akan membuka formula Leather yang merupakan Bahan Exclusive dari Professional Cert ini.

• Expand Backpack

Professional Cert ini akan memampukan anda untuk mengupgrade level backpack anda sampai ke level maksimal.

Furniture Maker

Arsitektur? Designer? Professional Cert ini akan memberikan anda buffs seperti dimana anda akan mendapatkan produksi tambahan pada beberapa barang. Bukan hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan 5% chances untuk mendapatkan new dollar dari wilderness chests.

• Fertilizer

Professional Cert ini akan memberikan anda kemampuan untuk membuat fertilizer atau pupuk tanaman.

• Fine Construction

Professional Cert ini akan memberikan anda potongan harga ketika memperbaiki bangunan yang rusak. Ketika ada bangunan dari rumah anda yang rusak anda wajib mengrepair untuk mendapatkan defense dari rumah anda kembali. Repair bangunan membutuhkan biaya yang sudah ditetapkan, professional cert ini mendapatkan harga khusus untuk mengrepair bangunan rumah anda yang hancur.

• Trap Master

Selain Fertilizer, Professional Cert ini akan memberikan anda kemampuan untuk membuat sebuah jebakan seperti ranjau. Jebakan bisa anda pasang pada dalam rumah anda untuk mengantisipasi dari pemain lain yang mencoba merusak rumah anda dan mengambil resources anda.

• Lucky Production

Professional Cert ini akan memberikan anda bahan tambahan lebih ketika anda membuat bahan seperti bricks, cements, dan wooden board.

• Table lamp

Professional Cert ini juga kaan memberikan anda kemampuan untuk membuat lampu meja ataupun lampu tidur. Professional Cert ini akan membuka formula Table Lamp untuk anda buat.

• Serendipity

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan memberikan anda untuk mendapatkan new dollar ketika menemukan wilderness chests. 5% chance untuk mendapatkan new dollar pada wilderness chests yang bisa ditemukan di autumn forest, farstar city, dan sandcastle.

Rifleman

Professional Cert ini akan memberikan anda tambahan damage ketika menggunakan senjata seperti, AR, SMG, Shotgun. Bukan hanya itu anda juga kaan mendapatkan tambahan loot setelah membunuh musuh dan juga memperlambat gerakan musuh menggunakan senjata AR, SMG, Shotgun.

• Extra Looting

Seperti yang dibahas Professional Cert ini memberikan anda loot tambahan ketika anda membunuh musuh. Ketika anda membunuh Zombie anda menambahkan loot tambahan pada tumbuh zombie di farstar city, dan CharlesTown.

• Break the Surface

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan mendapatkan tambahan damage ketika menggunakan senjata seperti AR, SMG, Shotgun. Ketika anda menggunakan senjata tersebut dan melakukan single shot kepada musuh player, hewan liar ataupun zombie anda akan mendapatkan damage tambahan sebesar 9% dari damage awal anda.

• Destructive Madman

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan mendapatkan tambahan damage ketika menggunakan senjata seperti AR, SMG, Shotgun. Bukan hanya untuk musuh namun anda juga akan mendapatkan tambahan damage ke bangunan menggunakan senjata tertentu.

• Medal of Honor

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan mendapatkan tambahan damage ketika mengalahkan musuh. Ketika anda berhasil mengalahkan satu musuh, maka damage dari senjata anda juga akan meningkat sebesar 1% - 5%.

• Battlefield Recovery

Professional Cert ini akan meningkatkan efek penyembuhan anda. Ketika anda sedang menggunakan sebuah senjata dalam perang anda, dan anda menggukan bandage dan efek penyembuhan tersebut akan meningkat sebesar 10%.

• Crippling

Seperti yang dibahas Professional Cert ini mampu memperlambatkan gerakan musuh ketika anda menembaki musuh dengan senjata. Ketika anda berhasil menembak musuh pada peluru pertama, musuh akan akan mendapatkan sebuah buff dimana mereka tidak dapat berlari selama 3detik dan kecepatan gerak mereka juga melambat sebesar 5%.

Sniper

Pengguna Sniper? Penembak Jitu? Professional Cert ini sangat cocok untuk pengguna sniper. Anda akan mendapatkan tambahan damage ketika menggunakan sniper dan juga mendapatkan banyak buffs, dan juga loot tambahan.

• Skilled Search

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan membuat anda mendapatkan loot tambahan. Ketika anda membunuh tentara yang terdapat di farstar city anda akan mendapatkan loot tambahan dari tentara tersebut.

• Let the Bullets Fly

Seperti yang dibahas Profeesional Cert ini memberikan anda tambahan damage ketika menggunakan senjata sniper. Ketika anda sedang menyerang atau menembak dengan senjata sniper, panah ataupun bazooka dari jarak minimal 80 yards, maka anda akan mendapatkan damage tambahan sebesar 1 - 5%.

• Aim

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan mendapatkan beberapa buffs dalam peperangan anda. Ketika anda menggunakan senjata sniper, Bow ataupun bazooka dan menembaki musuh maka musuh mendapatakan sebuah buff dimana posisi merkea kaan terkunci selama 3 detik. Buff ini sangat berfungsi untuk melakukan tembakan selanjutnya lebih bebas.

• Buff DPS

Professional Cert ini akan memberikan anda efek debuff ke musuh selama 5 detik. Ketika anda menembaki musuh dengan kondisi darah musuh kurang dari 5% maka anda akan memberikan efek debuff kepada musuh dalam 5 detik tersebut.

• Headshot

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan memberikan damage tambahan kepada musuh. Ketika anda berhasil menembaki kepala musuh atau headshot maka anda akan mendapatkan damage tambahan sebesar 8% dan bukan hanya itu saja, anda memberikan sebuah debuff kepada musuh dimana musuh akan kehilangan penglihatannya atau blur dalam waktu 3 detik.

• Calm Blood

Professional Cert ini akan memberikan anda kemampuan ketika anda menggunakan scope pada senjata anda. Penggunaan Breath Hold Bar akan berkurang sebesar 10%. 
Ketika anda menggunakan scope pada senjata anda maka otomatis breath hold bar anda akan berkurang, apabila bar tersebut kosong maka otomatis akan mengurangi HP anda.

Warrior

Professional Cert ini, anda akan mendapatkan tambahan slots pada bag anda sebanyak 0 - 3 ketika membunuh player musuh. Bukan hanya itu saja anda juga mendapatkan beberapa manfaat seperti , hemat energi, pengurangan damage yang diterima, HP akan bertambah ketika mengkonsumsi meat.

• Extra Slot

Seperti yang dibahas Professional Cert ini memberikan tambahan slots pada bag anda ketika membunuh musuh. Ketika anda berhasil membunuh musuh, slot bag anda akan bertambah sebanyak 0 - 3 secara otomatis untuk mengambil resources dari musuh yang anda kalahkan.

• Breathing Method

Seperti yang dibahas Professional Cert ini memberikan anda untuk menghemat energi ketika anda sedang menyerang musuh. Disaat anda menyerang musuh dengan kondisi tidak menggunakan sejata tembakan, panah, ataupun pistol, anda akan mendapatkan chance sebesar 10% tidak menggunakan energi dalam aktivitas tersebut.

• Fearless Warrior

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan mendapatkan pengurangan damage yang diterima ketika diserang oleh musuh. Ketika anda sedang menyerang musuh secara 1 lawan 1 dan tidak menggunakan senjata tembak, panah, atau pistol, maka damage yang diterima karena serang musuh akan berkurang sebesar 5%.

• Carnivore

Seperti yang dibahas Professional Cert ini akan mendapatakan tambahan HP ketika mengkonsumsi meat. Ketika anda mengkonsumsi meat maka kalian akan mendapatkan efek buff HP regen. namun setiap makanan yang anda konsumsi memiliki efek yang berbeda pula.

• First Strike

Professional Cert ini akan memberikan anda kemungkinan untuk membuat musuh tidak bergerak atau dalam kondisi stun. Ketika anda menggunakan sebuah senjata jarak dekat dan serangan kalian mengenai musuh, maka sebesar 40% musuh akan mengalami stun.

• Tough Will

Professional Cert ini akan memampukan anda untuk berjalan ataupun mengobati diri anda ketika HP anda mencapai 0%. 


Inilah kesembilan Professional Cert pada LifeAfter yang bisa anda pilih ketika anda sudah mencapai manor level 3.
Pilihlah sebaik - baiknya setiap Professional Cert memilih kegunaan dan manfaatnya masing - masing. Anda dapat mengganti Professional Cert anda namun itu akan dikenakan biaya dengan uang asli anda dimana anda akan top up dan membeli suncoin untuk merest Professional Cert anda.

Proffesional Cert apakah yang paling terbaik?
Jawabannya adalah semua professional Cert. Semua Professional memilih manfaat yang berbeda dan menguntungkan.

► Mulai dari Lumberjack, Miner, Hemp Picker, dimana anda mengambil profesi sebagai pengumpul bahan dan anda juga akan mendapatkan beberapa bahan yang tidak bisa didapatkan oleh job lain, dan dapat dijual ke trading dan menghasilkan Gold Bar.

► Firearms Maker, dan juga Armorer juga dapat menghasilkan Gold Bar dimana anda akan membuat senjata ataupun armor yang tidak bisa dilakukan oleh lumberjack, miner, dll.

► Furniture Maker juga akan berguna untuk membuat beberapa bahan bangunan yang tidak dapat dibuat oleh job lainnya.

► Rifleman, Sniper, dan Warrior akan membantu anda yang lebih senang dalam memilih jalan permainan sebagai petarung, Buff yang diterima juga sangat bermanfaat dalam perang dan berburu anda maupun untuk bossing.


Baca Juga :
Cara Mendapatkan Potassium Nitrate LifeAfter
Cara Mendapatkan Lime dan Sandstone LifeAfter


Post a Comment

1 Comments