Cara Membuat Dan Mendapatkan Master Key LifeAfter

Cara Membuat Dan Mendapatkan Master Key LifeAfter

Untuk Membuka Chests yang terdapat dalam Farstar City Anda membutuhkan Master Key.

Seperti yang telah diketahui, dalam game LifeAfter di area Farstar City, anda dapat menemukan banyak locked chests dalam area tersebut. Untuk membuka chests tersebut anda membutuhkan sebuah master key. Master Key bisa anda buat sendirinya tanpa harus membelinya dengan bahan yang tidak begitu sulit

Baca Juga:
Untuk membuat Master Key anda diwajibkan untuk mempelajari Master Key Formula. Namun sebelumnya anda harus mencapai level 13 untuk crafting mastery. Master Key Formula akan terbuka secara otomatis ketika anda telah mencapai level 13 untuk crafting mastery anda. Gunakan Skill Points dan New Dollar untuk mepelajari Master Key Formula tersebut.

Bahan yang anda butuhkan dalam membuat Master Key adalah wood, stone, dan iron ore.Hal paling penting adalah anda harus mencapai Crafting Mastery level 13 secepatnya.


Cara Cepat Mencapai Crafting Mastery Level 13

Ada 1 cara yang akan kami rekomendasikan ke anda untuk mencapai ability level dengan cepat.
Autumn Forest Quest, Sandcastle Quest, General Training Quest. Dari ketiga Quests ini anda dapat mengumpulkan mastery points yang cukup besar.

Anda harus menggunakan helikopter untuk mengunjungi Autumn Forest, dan Sandcastle Quest dan anda akan berada pada salah satu rumah pada lokasi tersebut. Dekat pada rumah tersebut anda bisa menemukan sebuah papan. Interaksi dengan papan tersebut untuk mengecek quests yang akan diberikan. Selesaikan Quest yang diberikan dalam 2 lokasi tersebut dan anda akan mendapatkan Mastery Point.

Untuk Training Quest anda bisa klik training option pada atas layar game anda. General / Training , disini anda akan melihat seluruh quests yang tersedia. Selesaikan Quests tersebut untuk mendapatkan Mastery Points.

Setelah anda mencapai Crafting Mastery level 13 anda sudah bisa mempelajari Master Key Formula dan membuat Master Key.

Mempelajari Master Key Formula


Pada sudut kiri atas layar game anda. klik Home button kemudian > ablilities. Di menu ini anda dapat melihat level crafting mastery anda, klik crafting ability dan pilih master key Formula > Learn.
Harap diingat kembali, Master Key Formula akan terbuka ketika anda mencapai crafting mastery level 13.

Membuat Master Key

Setelah anda mempelajari master key formula tersebut, anda dapat membuat master key. Pada sisi kiri bawah layar game anda, klik pilihan Make, pada pilihan simple crafting, dan tabel All, anda bisa mencari Mastery Key dengan scroll ke bawah kemudian anda klik master key tersebut dan > Craft.

Bahan yang dibutuhkan adalah 100x Wood, 50x Stone, 1x Iron Ore.


Post a Comment

1 Comments

  1. awalnya juga gw bingung dapat dmna ini brng..thanx udah bebagi

    playgames-id

    ReplyDelete