Guide Loot Apex Legends

Guide Loot Apex Legends

Melengkapi diri dengan kelengkapan loot yang terbaik adalah inti utama dalam permainan Apex Legends.


Map King's Canyon dalam permainan Apex Legends, tidaklah seluas dengan map battle royale lainnya. Namun begitu, loot tetap teresdia untuk para pemain dengan item yang sangat berguna. Anda dan tim anda harus menjadi tim yang mampu bertahan dalam pertarungan permainan ini. Anda harus mempersiapkan diri dalam medan tempur dengan seluruh peralatan yang cukup baik sebelum masuk ke medan perang.


Baca Juga:
Guide Ping System Apex Legends


StickAir akan membahas sedikit tentang Loot dalam Apex Legends

Lokasi Supply Bin


Terdapat 2 cara untuk mendapatkan loot dalam Apex Legends.

• Tercecer di lantai pada map Apex Legends

Beberapa Loot akan tesebar dan tergeletak di lantai, misalnya dalam sebuah bangunan, atau suatu tempat tertentu. Disana anda akan menemukan banyak loot yang sangat beragam dari grade yang baguns hingga grade bawah.

• Membuka Supply Bin

Supply Bin berbentuk seperti sebuah peti dengan warna putih. Supply Bin juga tersebar di seluruh map Apex Legends. 
Isi dalam Supply Bin biasanya secara acak, dimana terdapat 3 jenis loot untuk Supply Bin, yaitu senjata & armor, attachment, dan juga medical kit.

Ada beberapa lokasi dimana Supply Bin berada dalam map Apex Legends. Tanda X pada gambar dibawah merupakan lokasi Supply BIn dalam Apex Legends.


Hot Zone


Tau atau tidak Hot zone dapat anda cek di awal permainan ketika ingin melakukan pendaratan. Pada awal permainan akan terdapat sebuah lokasi yang akan diberi sebuah lingkaran berwarna biru. Lokasi dalam lingkaran biru tersebut dinamkaan Hot Zone. Hot Zone merupakan lokasi yang akan memberikan anda loot yang sangat bagus di awal permainan.

Bukan hanya itu saja, dalam lokasi Hot Zone ini anda bisa menemukan senjata legendary yang jarang ditemukan. Senjata Legendary ini pun telah dilengkapi dengan attachment yang lengkap. Jika anda memang termasuk orang yang beruntung anda bisa mendapatkan senjata legendary tersebut di awal permainan.


Loot Ticks

Selain dari Supply Bin, terdapat juga cara lain untuk mendapatkan loot dakan Apex Legends. Sebuah robot kecil dengan bentuk piramid segitiga dan memiliki kaki dapat anda cari untuk mendapatkan loots lainnya.



Loot Ticks tidak gampang ditemukan, dia akan berada di suatu tempat sebagai tempat persembunyiannya. Namun loot yang diberikan oleh loot ticks ini dikategorikan loot yang lumayan dan dapat memberikan anda loot high tier.

Loot Ticks ini akan dibedakan dari cahaya bersinar dari dirinya, apabila anda menemukan loot ticks dengan cahaya ungu maka loot yang dibawanya adalah tier Epic. (Akan dibahas di artikel Loot Ticks untuk lebih lengkap)

Cara mendapatkan barang dari Loot Ticks anda hanya cukup menembak robot ini.


Supply Ship


Sebagai tambahan, dalam Apex Legends memiliki sebuah fitur Supply Ship. Dimana Supply Ship ini adalah sebuah kapal besar berbentuk seperti kapal kargo yang terbang di langit. 
Supply Ship ini juga membawa sejumlah loot yang bisa diambil oleh para pemain di awal permainan ini. 


Lokasi Supply Ship ini bisa anda cek juga di map di awal permainan ketika ingin melakukan pendaratan. Lokasi ini juga sangat popular, mungkin akan jadi baku tembak di awal permainan jika memilih lokasi disana.


Baca Juga :

Post a Comment

0 Comments