Tips Menguasai Awal Permainan PUBG

Tips Menguasai Awal Permainan PUBG

Peenguasaan awal permainan dalam PUBG memiliki fungsi besar dalam kemenangan permainan ini. 


Bagaimana cara anda menentukan jalan awal permainan anda, itu akan menentukan jalan permainan anda. StickAir memberikan beberapa tips untuk menguasai awal permainan PUBG.

Pahami Lokasi Pendaratan


Area dimana anda ingin mendarat bisa menjadi faktor kemenangan yang anda inginkan. Anda menguasai medan tempur di awal anda jatuh mendarat, anda akan bisa menebak dan mengetahui setiap lokasi - lokasi looting yang terdapat senjata dalam area tersebut. 
Bukan hanya itu saja, anda juga bisa mengetahui lokasi dimana keberadaan musuh yang bersembunyi dan melakukan looting secara bebas.

Anda juga bisa mengetahui tempat - tempat yang bisa anda gunakan untuk bersembunyi dan scouting lokasi keberadaan musuh.

Menjadi Orang Pertama Mendarat di Lokasi


Walaupun anda sudah menguasai lokasi dimana anda mendarat, anda wajib menjadi orang pertama yang mendarat untuk mendapatkan potensi yang maksimal. Dikarenakan jika bukan anda yang menjadi orang pertama maka kemungkinan besar barang looting diambil oleh musuh terlebih dahulu dan anda kalah cepat. 

Jangan sampai anda ketinggalan loot di tempat anda mendarat, karena itu adalah point awal untuk anda melanjutkan jalan permainannya anda.

Perhatikan Musuh yang Mendarat di Sekitar Lokasi Anda


Ketika anda lompat turun dari pesawat awal, anda wajib perhatikan area yang anda tuju. Berapa banyak musuh yang melakukan pendaratan yang dekat dengan area anda. Apabila terdapat musuh di areamu, kamu harus sigap dan cepat untuk menghadapi musuhmu. Looting dengan cepat akan membantu anda untuk siap menghadapinya.

Jangan Terlalu Memilih Senjata


Kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pemain PUBG Mobile maupun PC yaitu memilih senjata yang akan digunakan. Kemampuan anda menggunakan senjata akan diuji ketika anda mendarat dan tidak mendapatkan loot yang bagus. Jangan terlalu sering melewatkan senjata demi mengincar satu senjata yang anda inginkan.

Spawn Senjata di suatu lokasi tidak bisa ditebak, kemungkinan anda akan mendapatkan senjata yang sama atau tidak sesuai diharapkan. Sudah saatnya belajar menggunakan beberapa senjata umum untuk mempersiapkan diri anda. 

Kejutkan Musuh Sebelum Anda Yang Dihampiri


Apabila anda mendengar suara tembakan dari musuh dalam area sekelilingmu, sebaiknya anda menghampiri mereka dan memberikan mereka kejutan. Mereka tidak mengetahui keberadaan kalian, jadi itu adalah sebuah poin anda untuk mendapatkan kill dengan kejutan dari anda.

Hiraukan Blue Zone Pertama


Jangan panik apabila melihat blue zone. Jangan terlalu cepat anda memasuki area blue zone pertama. Karena waktu anda untuk melakukan looting serta memodifikasi senjata kalian sangatlah luas. Manfaatkan waktu di blue zone pertama ini.

Apabila anda sudah memasuki awktu blue zone kedua dan diatasnya, waktu klian akan lebih sedikit karena waktu anda digunakan untuk melawan musuh daripada looting.

Post a Comment

1 Comments

  1. Pelajari cara untuk mengalahkan lawan jalur Anda dengan penghitung juara, build, dan statistik berdasarkan game-game tingkat tinggi yang nyata di DrarkGamez. DrarkGamez merupakan portal berita, panduan, dan tinjauan game terbaru favoritmu. Bergabunglah menjadi bagian dari petualangan seru bersama para ...player GG Semua info Game mobile: panduan, hero build, tips dan strategi Game mobile di DrarkGamez. Pelajari berbagai informasi Mobile game Indonesia, panduan build / panduan, pahlawan tutorial, tips bermain dan trik dalam mode Klasik / Brawl / Peringkat di DrarkGamez. https://drarkgamez.blogspot.com/

    ReplyDelete