Cheats, Guide,Tips Newbie Quests Chapter 3 LifeAfter

Cheats, Guide,Tips Newbie Quests Chapter 3 LifeAfter

Newbie Quests Chapter 3 New Journey akan terbuka setelah anda menyelesaikan Newbie Quests Chapter 2.


Sebelumnya artikel LifeAfter kami telah membahas Newbie Quests Chapter 2 dan Newbie Quests Chapter 1, kini kami StickAir akan membahas untuk Newbie Quests Chapter 3 New Journey.

Baca Juga :


LifeAfter Chapter 3 Reinforce Manor

• Quests 1.) Mencapai Seluruh Abilities Level 10.

Dalam Quest ini anda diwajibkan untuk mencari level ability karakter anda seperti gathering, crafting, dan combat wajib mencapai level 10. Untuk mencapai level abilities tersebut, anda sebaiknya menyelesaikan quest dari autumn forest dan mengikuti events untuk lebih cepat mencapai level abilities tersebut.

Quests 2.) Upgrade Manor Level 3

Untuk Upgrade Manor Level 3, anda membutuhkan beberapa bahan untuk mengupgrade manor seperti wooden boards, brick, dan pig iron.

Wooden Board bisa anda dapatkan dari membuatnya di material bench > craft > workable.

Brick juga bisa anda dapat dari membuatnya di material bench. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat Brick yaitu Stones, Bones, dan Lime.
Stones bisa anda dapatkan dari menghancurkan batu.
Bones bisa anda dapatkan dari berburu hewan liar ataupun juga zombie.
Lime bisa anda dapatkan dari Furniture Store. Cara mendapatkan Lime.

Pig Iron bisa anda dapatkan dari membuatnya di Gear Workstation.

Quests 3.) Membuat Kandang Ternak / Livestock Pen

Untuk membuat Livestock pen anda bisa membuatnya di material bench. Livesctock pen digunakan untuk memelihara hewan di ladang anda.

Anda bisa memelihara pig, cow, sheep, dll dengan membelinya dari pedagang. Anda akan mendapatkan seekor Pig ketika anda menyelesaikan Newbie Quests Chapter 2.

Quests 4.) Letakkan Livestock Pen dan Pelihara 1 Pig

Ketika Livestock Pen anda telah siap dibuat, ambillah dari material bench slot yang anda buat tadi. Setelah itu anda bisa pergi ke arah farmland. Jika masih terdapat stones or bushes, anda bisa menghilangkan itu dengan mengguankan gold bars. Ketika anda berada di farmland, klik menu build > rear > livestock pen. Pergi ke arah livestock pen > raise. 
Pig memproduksi meat, Cow memproduksi Milk.

Quests 5.) Temui Jessica, Pilihlah Professional Cert Anda

Apabila anda masih belum mendapatkan Camp anda bisa pergi ke kota Hope 101 dan pergi ke commerce bureau. Lokasi ini ditandakan dengan tanda (i) di mini map. Naiklah ke atas dan disuatu ruangan anda akan menemukan Jessica.
Apabila anda sudah memiliki Camp anda bisa menemukan Jessica di Camp Hall.

Bicaralah degan Jessica dan disana anda akan diberikan pilihan unutk memilih Proffesional Cert anda. 9 Pilihan yang akan di berikan ke anda.

LifeAfter Chapter 3 New Area

Quests 1.) Buatlah Iron Axe, Pickaxe

Klik menu Make pada bagian kiri bawah layar anda > pilihlah iron Axe dan Pickaxe > craft.  Kedua barang ini lebih baik dari yang anda gunakan sebelumnya Stone Axe dan Stone Pickaxe. Dengan ini anda akan mendapatkan bahan secondary lebih cepat dari sebelumnya.

Quests 2.) Kunjungi SandCastle

Sandcastle merupakan lokasi lain selain Farstar City, Autumn Forest di game LifeAfter. Di SandCastle anda bisa mendapatkan tin ore, wood core, hemp bast, hemp stem, dan juga resources lainnya.

Mohon dicatat, tingkat kesusahan pada zona ini sangat tinggi. Akan ada beberapa tentara dimana dapat membunuh anda, Zombie dengan level tinggi, Jacka (binatang gurun pasir), dan juga robot.

Namun jika anda menjelajahi sedikit anda akan menemukan banyak chests.

Quests 3.) Kumpulkan Tin Ore, Resin, Hemp Stem

Anda bisa mendapatkan seluruh bahan ini di area SandCastle.

Tin Ore bisa anda dapatkan dengan menghancurkan batu dengan iron pickaxe.
Resin bisa anda dapatkan dengan menebang pohon dengan menggunakan iron axe.
Hemp Stem bisa anda dapakatna dengan mengumpulkan hemp di sandcastle secara acak.

Quests 4.) Berburu 3 Hewan

Gunakan senjata yang anda miliki dan saatnya berburu 3 hewan. Jika anda tidak menemukan hewan apapun, cobalah untuk mengunjungi river bank disana anda akan menemukan beberapa hewan liar. Bukalah mini-map anda dan kunjungi river places.

Quests 5.) Membuka Chests

Sandcastle memiliki banyak chests yang tercecer di area ini. Bukalah mini-map anda dan temukan castle area. Sekitar castle area tersebut akan terdapat banyak rumah yang ditinggalkan dan dipenuhi oleh para zombie. Anda akan mendapatkan chest dari rumah - rumah tersebut.

Mohon dicatat anda tidak dibenarkan untuk memasuki castle. Apabila anda memasmuki castle tersebut, maka para tentara akan membunuh anda.

LifeAfter Chapter 3 Upgrade Weapons

Quests 1.) Membuat Enchancement Level 2

Untuk membuat Enchancement level 2 ini, anda membutuhkan beberapa bahan yaitu cement, brick, dan wooden board. Dimana ketiga bahan ini bisa anda buat melalui Material Bench.

Anda bisa membaca Cara mendapatkan Lime & SandStone untuk membuat Brick dan Cement.

Quests 2.) Membuat Wine Cabinet

Untuk membuat WInce Cabinet anda bisa gunakan Material Bench untuk membuatnya > Furniture.

Quests 3.) Membuat Plastic, Iron Casting

Untuk membuat Plastic anda membutuhkan beberapa bahan, yaitu Resin, Potassium Nitrate, Cloth, dan Hemp Step.

Dimana Resin bisa anda dapatkan dari menebang pohon di SandCastle.
Potassium Nitrate sudah kami bahas pada artikel sebelumnya anda bisa baca Cara Mendapatkan Potassium Nitrate.
Cloth bisa anda dapatkan dari membuatnya bahan yang anda butuhkan adalah Rag + Hemp Bast.
Hemp step bisa anda dapatkan dari mengumpulkan hemp di sandcastle.

Untuk membuat Iron Casting anda juga membutuhkan beberapa bahan, yaitu Tin Ore, Iron Ore, dan Wood Core.

Tin Ore bisa anda dapatkan dari menhancurkan batu di sancastle.
Iron Ore bisa anda dapatkan dari menghancurkan batu di Autumn Forest.
Wood Core bisa anda dapat dari menebang pohon di sanchastle.
Sebagai catatan anda harus menggunakan Iron Axe dan Iron Pickaxe untuk medapatkan bahan ini.

Quests 4.) Membuat senjata UZI atau Compound Bows.

Disini anda akan memiliki Quests untuk membuat sebuah senjata UZI.

Quests 5.) Membuat Expedition Expert atau Police Jacket

Untuk membuat Expedition Expert anda bisa menggunakan gear workstation > Craft > armor.
Untuk membuat Police Jacket pastikan anda sudah membuka formulanya. Apabila anda belum menemukan formula Police Jacket anda bisa dapatkan dari gacha fusing shards di Formula Research Facility.

Untuk membuat Expedtition Expert anda membutuhkan beberapa bahan yaitu, 9x Cloth, 9x Plastic, 10x Hide.

Untuk membuat Police Jacket anda membutuhkan beberapa bahan yaitu, 10x Cloth, 10x Plastic, 10x Screw.

Untuk Bahan Screw bisa anda buat dengan bahan Iron Casting, Hemp Seed, Sulfur, dan Little Branch

Iron Casting anda membutuhkan Tin Ore, Iron Ore, dan Wood Core.
Hemp Seed bisa anda dapatkan dari menanam castor seeds di ladang anda.
Sulfur bisa anda dapatkan dari menghancurkan batu si Sandcastle
Little Branch bisa anda dapatkan dari menanam OAK seeds di ladang anda.

OAK Seeds bisa anda dapatkan sketika anda menyelesaikan newbie quests chapter 3 New Area.

LifeAfter Chapter 3 Battle Upgrade

Quests 1.) Menyelesaikan Resource Point di SandCastle

Ketika anda berada di lokasi SandCastle, bukalah mini-map anda dan temukan ikon rumah. ikon rumah tersebut menunjukkan lokasi shelter. Pergilah kesana dan masuk ke shelter ter sebut. Disana akan terdapat sebuah papan quest. Ambillah Quest Resoruce Points in Sand Castle. Ketika anda menerima quests tersebut klik mini-map anda, sistem akan otomatis scan map anda untuk resource points. Dalam layar akan muncul tanda berwarna kuning sebagai target points dan tanda (i) sebagai primary. Pada Quest target point (i) anda diwajibkan untuk membunuh tentara bayaran. Gunakan senjata UZI anda untuk mengalahkan mereka. Setelah itu search item pada tubuh tentara tersebut. Anda harus cepat sebelum ada tentara lain yang akan datang untuk membunuh anda. Jaga jarak anda dengan tentara tersebut.

Apabila anda gagal dalam membunuh tentara tersebut. anda bisa menunggu robot perang. Sesekali, robot perang tersebut akan menyerbu dan membunuh grup tentara bayaran ini. Ketika Quest target anda terbunuh, anda bisa search tubuhnya.

Quests 2.) Kalahkan Rebel Mercenaries

Pergilah ke SandCastle. Bukalah mini-map anda dan temukan mercenary quests area. Pergilah kesana dan anda akan menemukan rebel mercenaries sedang patroli di abandoned area tersebut. Bunuhlah mereka dengan senjata UZI anda atau senjata lain anda.

Quests 3.) Kalahkan Zombie

Di Sandcastle, sekitar area castle, anda akan menemukan banyak para zombie yang terinfeksi. Bunuhlah 15 zombie dengan senjata anda.

Quests 4.) Selesaikan Miska University

Dalam mode Miska University, anda harus bersekutu dengan pemain lain atau dengan member camp anda. Di dalam mode ini anda diwajibkan untuk menyelamatkan beberapa NPC. Beberapa dari mereka berada di dalam rumah, terkunci dibelakang rak buku, dll.

Pertama, anda harus membunuh beberapa zombies kemudian anda memasuki Miska University. Dari lokasi Miska University belok ke kiri dan masuk ke ruangan. Disini anda aharus membunuh monster di dalam ruangan. Bunuhlah monster elite tersebut dan dapatkan classroom key. Gunakan key tersebut untuk membuka ruangan kelas yang terkunci dan selamat NPC. Ruangan kelas tersebut berada pada lokasi monster tersebut. 

Setelah itu anda menyalakan barrel, kemudian kunjungi quest target points selanjutnya dan menyelamatkan para NPC. Diakhir anda akan berinteraksi dengan seorang gadis dan keluar dari Miska. 

Sebagai catatan, Anda akan berhadapan dengan banyak zombie. Sebaiknya anda menyediakan amunisi, makanan, dan juga bandages yang banyak.

Quests 5.) Kalahkan Makhluk Mystic di Autumn Forest

Makhluk Mystic akan muncul di autumn forest dan juga di SandCastle. Pada Quests ini anda harus mengalahkan makhluk Mystic di Autumn Forest. 

Pertama anda harus cek apakah makhluk mystic tersebut telah muncul atau belum? Caranya adaah pada bagian atas layar anda, klik daily, kemudian temukan unknown creature (World Boss) event. Apabila going on di autumn forest, kunjungi autumn forest , bukalah mini-map anda > pindah ke mystick creature point. Disana akan terdapat beberapa pemain. Gunakan senjata anda untuk memberikan damage ke moster tersebut. Ketika mystic creature telah mati, dekati bangkainya dan ambillah hadiah anda.

LifeAfter Chapter 3 StrongHold

Quests 1.) Mencapai Seluruh Abilities Level 15

Quests 2.) Mencapai Manor Level 4

Quests 3.) Ikut serta dalam The Stronghold Battles

Pergilah ke autumn Forest , dan buka mini map, kunjungi stronghold battle location. Arahkan ke papan dan start the battle. Buatlah sebuah team atau ikut dalam team lain. Dalam quest ini anda akan membawa NPC ke tujuannya. Bunuhlah para zombie dan jaga NPC tersebut sampai mencapai ke tujuannya.

Quests 4.) Kalahkan Elite Infected

Anda akan menemukan monster elite ini di autumn forest. Bukalah mini-map dan kunjungi Heavy Infected Area. Anda disarankan untuk membuat team, karena monster ini tidak bisa dikalahkan dengan seorang diri. Ketika berhasil mengalahkan monster tersebut, pergi mendekati bangkainya dan search tubuhnya.

Quests 5.) Selesaikan Miska University Mission

Ini adalah Tips Walktrough Newbie Quests Chapter 3 LifeAfter. Jika ada pertanyaan bisa didiskusikan di comment ini ya.


Baca Juga :

Post a Comment

0 Comments