Cheats, Guide,Tips Newbie Quests Chapter 4 LifeAfter

Cheats, Guide,Tips Newbie Quests Chapter 4 LifeAfter


Newbie Quests Chapter 4 Mysterious Area


Sebelumnya kami sudah memberikan info tips mengenai Newbie Quests Chapter 1 sampai Chapter 3.
Anda bisa membaca kembali untuk Chapter 1, Chapter 2, Chapter 3 untuk artikel kami sebelumnya.

Baca Juga:
Newbie Quests Chapter 4 LifeAfter Mysterious Area ini anda akan menghadapi lingkungan bersalju dan juga berlumpur.

StickAir akan memberikan sedikit informasi dan tips untuk Chapter 4 ini.

• Upgrade Manor


Quest 1 : Crafting / Gathering / Combat Abitilities Level 20

Disini anda harus mencapai Level Abilities Crafting, Gathering, Combat ke level 20. Anda bisa menyelesaikan misi harian yang terdapat pada papan quest Fall Forest, SandCastle, dll. Anda juga bisa bermian mode Stronghold, NPC mission dan juga event mystic creature untuk mengumpulkan level abilities anda.

Quest 2 : Upgrade Manor Level 5

Anda membutuhkan beberapa bahan untuk mengupgrade manor anda ke level 5. Bahan yang dibutuhkan yaitu 25x Wooden Boards, 25x Brick, 5x Cement, dan 5x Screw.
Wooden Boards, Brick, Cement bisa anda dapatkan dari craft di Material Bench. Screw bisa anda dapatkan dari Craft di Gear Workstation.

Quest 3 : Hemp Rope

Apabila anda memiliki sebuah camp, anda bisa mengunjungi toko armor dan membeli hemp reope menggunakan camp contribution points dan juga new dollar.

Quest 4 : Nails

Dalam Camp Town Hall, anda bisa menjungi toko esnjata dan bisa berinteraksi dengan NPC tersebut > Trade > Buy Nails.

Quest 5 : Solid Chest

Anda bisa membuat Solid Chest dari Material Bench > Craft > Furniture.

• Icy Blizzard


Quest 1 : Fire Axe, Assembled Pickaxe

Dalam Quest ini, anda harus membuka formula untuk FireAxe dan Assembled PickAxe. Klik tombol menu Home yang terletak di sudut kiri atas pada layar game anada > Abilities > Gather.
Dalam menu ini akan ada 3 kolom yang bisa anda lihat yaitu ; logging, mining, dan hemp.

Untuk mendapatkan Fire Axe anda harus upgrade skill pertama kolom logging (Basic Logging) ke level 3. Untuk mendapatkan Assembled Pickaxe anda harus upgrade skill pertama kolom mining (Basic Mining) ke level 3.

Ketika anda sudah membuka formula Fire Axe dan Assembled Pickaxe anda bisa membuatnya di menu Make. Anda akan membutuhkan beberapa bahan iron ore, stones, dan wood.

Quest 2 : Snow Highlands

Snow Highlands merupakan salah satu map dalam LifeAfter dimana anda bisa mengumpulkan bahan aluminum ore, mushroom, kyanite, flax leaf, dan masih banyak lagi yg tidak kami sebutkan.

Ketika anda berada di lokasi SnowHighlands sebaiknya anda membawa torch, hot water, dan juga stok wood untuk membuat campfire. Sewaktu - waktu badai salju bisa datang menghampiri anda, dan dalam keadaan tersebut anda harus mengunjungi shelter pada map dan duduk di sebuah bangku. Anda juga bisa memulihkan HP anda disana.

Quest 3 : Aluminum Ore, Flax Leaf, Old Cypress

Gunakan Fire Axe dan Assembled Pickaxe anda yang anda buat sebelumnya. Untuk mendapatkan aluminum Ore anda bisa dapatkan dari menghancurkan batu, Flax Leaf bisa anda dapatkan dari mengumpulkan tanaman hemp, dan terakhir Old Cypress bisa anda dapatkan dari menebang pohon.

Flax Leaf memiliki drop rate yang sangat rendah dalam tahap awal ini. Anda bisa menambah hal tersebut dengan cara membuka dan mengupgrade hemp tanlent abilites > gater > skill terakhir pada kolom hemp.

Quest 4 : Berburu 3 Hewan Liar

Anda bisa menjelajahi map SnowHighlands, dan anda akan menemukan deers, ships, dan juga yaks. Bunuh mereka untuk menyelesaikan quests ke 4 ini.

Quest 5 : Bunuh 5 Infected

Anda bisa menggunakan senjata UZI atau busur untuk mengalahkan infected. Sebaiknya anda membuat sebuah team dengan teman anda ataupun anggota camp anda untuk menyelesaikan quests ini dengan cepat.

• Enhancement


Quest 1 : Level 3 Enhancement

Anda bisa membuat enchancement level 3 dari material bench, setelah itu anda bisa memasangnya di wall, floor, atau doors. Klik menu Build > Enhance.

Quest 2 : Common Ammo Box

Dalam Quest ini anda akan diberikan tugas untuk membuat sebuah common ammo box. Anda bisa membuat di Gear Workstation > Craft > Make Weapons. Anda akan membutuhkan beberapa bahan untuk membuat common ammo box tersebut yaitu; smokeless gunpowder, hard aluminum alloy, beast horn, dan wooden board.

Beast Horn bisa anda dapatkan dari membunuh imperial soldiers atau membunuh hewan di SnowHighlands.

Quest 3 : UMP9 SMG atau Thompson SMG

Dalam Quest ini anda ditugaskan untuk membuat salah satu senjata dari 2 pilihan UMP9 SMG atau Thompson SMG. Untuk membuat senjata Thompson SMG anda membutuhkan formula terlebih dahulu yang bisa anda dapatkan dari R&D Facility. Untuk membmuat senjata UMP9 SMG sebelumnya kami sudah membahas dalam artikel sebelumnya Membuat Senjata UMP9 SMG.

Quest 4 : Bullet Proof Armor atau Battle Vanguard

Dalam Quest ini anda ditugaskan untuk membuat salah satu armor dari 2pilihan Bullet Proof Armor dan Battle Vanguard.

Untuk membuat Bullet Proof Armor anda membutuhkan beberapa bahan yaitu; 10x Nylon Cloth , 10x Hard Aluminum Alloy, 10x Hemp Rope, dan 4x Film Fabric.

Nylon Cloth bisa anda dapatkan dari membuatnya di Gear Workstation > Craft > Make Armor > Workable > Nylon Cloth. Anda membutuhkan bahan untuk membuat Nylon Cloth yaitu ; 30x Flax Leaf, 10x Flax Petal, dan 50x Old Cypress Leaf.

Hemp Rope bisa anda dapatkan dari seorang npc pedagang di armor shop di camp anda.

Film Fabric bisa anda dapatkan dari artikel yang sudah kami bahas sebelumnya mengenai Film Fabric LifeAfter.

Quest 5 : Promote Cert

Apabila anda sudah memasuki Camp, anda bisa menemukan Jessica di city hall dalam camp anda. Atau anda bisa menemukan Jessica di Hope 101, Commerce bureau di sebuah ruangan di lantai 2.

• Snow Highlands II


Quest 1 : Bunuh 10 Imperial Soldiers

Untuk Quest ini anda ditugaskan untuk membunuh imperial soldiers, anda bisa mengunjungi Barrack Difficult Area I dan membunuh Imperial Soldiers disana. Anda bisa menggunakan senjata UZI or UMP9 untuk mengalahkan mereka.

Quest 2 : Bunuh 10 Infected

Untuk Quest ini anda akan diberikan tugas untuk membunuh Infected kembali. 

Quest 3 : Membuka 5 Chests di Snowhiglands

Anda bisa menemukan chests Map SnowHighlands di area barrack shelters, di dalam rumah pohon dan masih banyak lagi. Dalam Quests ini anda harus membuka 5 Chests yang terdapat di map SnowHighlands.

Untuk mempermudah anda bisa cek di artikel kami sebelumnya tentang Polymer disana ada dibahaskan mengenai lokasi chests di Snowhiglands.

Quest 4 : StrongHold SandCastle

Permainan StrongHold SandCastle sedikit lebih mudah, anda bisa membuat sebuah team dengan teman anda atau anggota Camp anda. Kunjungi stronghold point yang berada di SandCastle dan mulai pertarungan tersebut. Setelah anda memulai pertarungan tersebut anda akan melihat sebuah target berwarna kuning pada mini - map anda. Bunuhlah target tersebut, setelah pertarungan tersebut berakhir anda akan mendapatkan Sand Castle Feat Points yang bisa anda gunakan untuk menukarkan barang atau Treasure Map pada NPC Merchant disamping StorngHold Battle Board > Trade.

Quest 5 : Kalahkan Mystic Creature di SandCastle

Mystic Creature dalam SandCastle akan muncul secara waktu yang random. Perhatikan pada menu daily events yang berada di sisi kanan atas layar anda > more schedules > sandcastle > unknown creature. Kehadiran sang mystic creature tidak memiliki waktu yang pasti, jadi anda harus aktif untuk memperhatikan hal tersebut.

• Dangerous Swamp


► Quest 1 : Crafting / Gathering / Combat Abitilities Level 25

Disini anda harus mencapai Level Abilities Crafting, Gathering, Combat ke level 25. Anda bisa menyelesaikan misi harian yang terdapat pada papan quest Fall Forest, SandCastle, dll. Anda juga bisa bermian mode Stronghold, NPC mission dan juga event mystic creature untuk mengumpulkan level abilities anda.

Quest 2 : Upgrade Manor Level 6

 Disini mungkin anda akan membutuhkan Granite, yang bisa anda dapatkan dari Furniture Store di Camp atau di Hope 101.

Quest 3 : Mouth Swamp

Mouth Swamp merupakan lokasi dari LifeAfter yang sangat buruk. Sebelum anda pergi kesana, anda sebaiknya membawa stok hemp / bandages / antiseptic. Karakter anda akan lebih mudah mengalami infections, batuk, dan juga debuff di Mouth Swamp. Antiseptic akan sangat berguna disana.

Dalam Mouth Swamp anda bisa mengumpulkan beberapa bahan yang sama dengan map SnowHighlands dan beberapa bahan eksklusif seperti malachite, rugged leather, kenaf leaf, dll.

Quest 4 : Resource Point di Mouth Swamp

Dekat dengan area shelter di Mouth Swamp, akan terdapat sebuah papan quest dan anda bisa menerima Quest disana. Selesaikan Quest Resource Point untuk menyelesaikan Quest ini.

Quest 5 : Bunuh 30 Crocodiles

Untuk mempermudah menyelesaikan quests ini anda sebaiknya membuat sebuah team dengan teman anda atau anggota camp anda. Crocodiles bisa anda temukan di Silent Lake area, dan biasanya berada di lumpur.

• Keep Exploring


Quest 1 : Membuka 15 Chests

Quest ini sedikit lebih mudah, akan banyak chests yang akan anda temukan ketika anda menjelajahi map. Kami menyarankan anda mengunjungi Black Spring area. Disana anda akan menemukan banyak rumah yang bisa anda kunjungi untuk menemukan chest.

Quest 2 : Bunuh 30 Infected

Jika anda memiliki senjata dengan kekuatan tinggi, ini akan sangat mudah untuk melewati quest ini. Namun apabila anda hanya memiliki senjata UMP9, pastikan anda menembaki zombie atau infected di area kepala. Tembakan Headshot akan mempengaruhi damage yang ditimbulkan daripada tembakan biasa pada badan. 

Sebelum anda membunuh Infected, pastikan anda untuk mengecek jumlah infected pada suatu lokasi. Dan pastikan anda juga telah menyiapkan stok Antiseptic dan Bandage atau Healing Buff untuk hal ini.

Quest 3 : Kalahkan 10 Believer / Assasin

Dalam Quest ini anda harus mengalahkan Asassin / Believer, dimana Quests ini agak sedikit rumit. Kami menyarankan anda untuk menggunakan compound bow, atau senjata lain yang tidak menggunakan bahan plymer atau film fabric. Anda tidak perlu menghabiskan bahan yang berguna untuk membunuh assasin ini. 

Akan ada beberapa Tips & Tricks untuk quests ini, namun akan membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Tricknya adalah Hit, run dan kemudian Hit.

Anda harus mengunjungi lokasi Asassin di Box Valley IV. Ketika anda berada disana, jelajahi sedikit anda akan menemukan kamp asassin tersebut yang berada di atas pegunungan atau batu.

Disamping kamp Asassin tersebut, anda akan menemubkan sebuah struktur batu. Anda harus menembaki para asassin tersebut dari batu ini. Namun pastikan anda sudah menebang kedua pohon yang terdapat di lokasi batu ini.

Setelah itu pergi mendekati lokasi kamp asassin tersebut sesuai dengan jarak senjata anda. Disana akan terdapat tiga atau mungkin lebih asassins. Hiraukan asassin pertama targetkan ke arah asassin kedua, kemudian tembak dan anda harus memanjat batu yang dibahas di atas secepat mungkin.

Setelah itu, asassin akan mendekati anda, dan anda harus menembaki terus menerus sampai asassin tersebut mati. Setelah anda membunuh para asassin tersebut anda bisa mengulangi cara ini.

Quest 4 : Bunuh Life Suckers

Dalam Quest ini, anda diharuskan untuk membunuh 3 Life Suckers. Ada beberapa trik dan cheat untuk menyelesaikan Quest ini. Dalam Quest ini anda bisa menggunakan Trick menggunakan Wolves.

Dalam permainan LifeAfter, kehidupan Wolves dan Life Suckers saling bermusuhan. Apabila Wolves bertemu dengan LifeSuckers, maka mereka akan saling menyerang.
LifeSuckers bisa anda temukan di area Box Valley, berada di belakang helicopter evac point. Terdapat sebuah parit yang berada di belakang point tersebut, dimana anda akan menemukan Life Suckers. Bukan hanya Life Suckers, anda juga dapat menemukan Wolves yang berada di sekitar belakang helickopter evac point.

Yang harus anda lakukan adalah mengalihkan perhatian Life Suckers dan membawanya ke lokasi Wolves, atau sebaliknya. Setelah itu anda bisa menunggu untuk waktu yang tepat untuk memulai menyerang hingga Life Suckers tersebut mati.

Quest 5 : Bermain Stronghold SnowHighlands

Dalam Quest ini anda diharuskan untuk bermain Stroghold Battles. Anda akan mengalahkan Imperial Soldiers dalam Stronghold Battles ini. Buatlah Team, kalahkan seluruh musuh tersebut.

Anda bisa menukarkan points anda menjadi treasure maps, gingko seed, dan juga bahan lainnya.


Post a Comment

2 Comments

  1. yuk main di ITU99
    Bonus CashBack 0,3% / Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
    Whats App: +855 9639 31905
    ◕website : http://bit.ly/PUSATIKUS
    INFO LEBIH LANJUT : http://bit.ly/itu99link

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete