Event April Fool : Chest Pro, Training Badges, Rewards LifeAfter

Event April Fool : Chest Pro, Training Badges, Rewards LifeAfter

Update Event terbaru pada LifeAfter Bulan April yaitu April Fool.

Event White Day telah berakhir, dan event baru April Fool telah hadir pada game LifeAfter. Dalam Event ini anda memiliki kemungkinan untuk mendapatkan Formula senjata limited, barang langka seperti Plymer Coating, Film Fabric, dan beberapa hadiah yang akan diberikan ke anda.

Pada Event LifeAfter April Fool ini sangat luar biasa dari event sebelumnya yang pernah hadir. Dalam event ini terdapat banyak keuntungan kepada seluruh pemain. Beberapa konten juga ditambahkan dalam event tersebut. 

StickAir akan memberikan sedikit info mengenai April Fool Event tersebut..

• April Fool Event Chest Pro LifeAfter

Menjelang event ini, anda akan menemukan banyak chestes yang akan mengapung dalam perairan dan beterbangan di udara. Yang harus anda lakukan adalah menjelajahi map dalam LifeAfter dan mengambil chests tersebut. 


Untuk chests yang berada dalam perairan anda harus mengunjungi area air dan menyelam ke arah chests untuk mengambil chestes tersebut.


Untuk chests yang beterbangan di udara anda harus menggunakan senapan atau busur anda untuk meletuskan balon yang membawa chests tersebut. Setelah itu chest akan jatuh ke tanah. Pergi ke arah chest tersebut untuk mengambil chests tersebut

Selama event ini, anda dapat mendapatkan resource point dengan maksimal sebesar 15. Anda akan mendapatkan hadiah ketika anda mencapai 5,10 dan 15 points.

Dimana hadiah untuk 5 points adalah new dollar, 10 points adalah training badges dan 15 points adalah formula shards.

• Chest Pro Master Level LifeAfter

Setelah anda mendapatkan resource points, anda akan melihat proses dalam menu tabel chest pro, yang menunjukkan master level bar anda. Ketika anda mencapai maximum points pada batas level tersebut, sistem akan mempromosi anda ke master level selanjutnya, Hadiah yang anda dapatkan ketika mengumpulkan resource points juga akan meningkat.

► Hadiah sesuai Master Level 
1.) Level 1 → 600 New Dollars, 10 Training Badges, 5 Formula Shard
2.) Level 2 → 700 New Dollars, 15 Training Badges, 6 Formula Shard
3.) Level 3 → 800 New Dollars, 20 Training Badges, 8 Formula Shard
4.) Level 4 → 1000 New Dollars, 25 Training Badges, 10 Formula Shard

• Lucky Hunt LifeAfter

Pada atas tampilan layar game anda, anda bisa klik menu training > lucky hunt > anda akan melihat sebuah tampilan menu dalam lucky hunt tersebut. Disini anda bisa mencoba untuk mengundi beberapa barang menggunakan training badges dan juga new dollar.


► Hadiah yang bisa anda dapatkan dari Undian Lucky Hunt tersebut
1.) Carbon Spider Bow Formula
2.) Assault Howitzer
3.) Competition Reflex Bow
4.) Type 95 Assault Rifle
5.) Polymer Coating
6.) Film Fabric
7.) New Dollar
8.) Formula Shards
9.) R&D Data
10.) Iron Casting
11.) Cloth
12.) Training Badges
13.) Skins

Untuk pertama kali, anda tidak dikenakan biaya apapun atau gratis utnuk mendapatkan hadiah secara acak. Setelah itu, anda dapat mengundi treasure hunt / super chest lainnya dengan menggunakan training badges dan juga new dolarrs. 

Anda juga bisa mendapatkan hadiah ketika anda mengundi dengan totalan akumulatif. Ketika anda mengundi bar gauge dalam undian anda akan menambah dan anda dapat mendapatkan hadiah berupa.

1.) 10 kali → New Dollars
2.) 40 kali → New Dollars, Competition Reflex Bow
3.) 80 kali → New Dollars, Type 95 Assault Rifle
4.) 150 kali → Carbon Spider Bow
5.) 300 kali → Assault Howitzer

• Training Badges


Training Badges anda gunakan untuk mengundi lucky hunt, dan juga menukarkan barang dari market. Training Badges bisa anda daatkan dari menyelesaikan Caravan 101 Quests. Anda bisa melihat menu training di atas layar game anda > menu caravan > Caravan 101 > disini anda dapat cek quests dari Caravan 101.


► Quests Caravan 101

1.) Mengirimkan 5 barang kepada Caravan Member selama Event Training. Dalam Quest ini anda diharuskan untuk mengirimkan hadiah kepada member Caravan. Misalnya Rachel, anda bisa mengecek title dari NPC dibawah nama NPC tersebut misalnya caravan member, resident, merchant, dll.
2.) Memasak 5 tipe makanan yang berbeda selama event training. Anda bisa mengecek daftar resep masakan disini Guide Daftar Resep Masakan LifeAfter.
3.) Mengikuti 1 Camp Boss Battle, Camp Boss Battle diadakan setiap hari minggu, dimulai dimana anda mengunjungi tambang dan menyebabkan damage kepada boss. Hadiah yang anda dapatkan akan tergantung dari Proses Camp Boss Battle ini.
4.) Menyelesaikan 3 Fall Forest Resource Points Quests. Quests akan di refresh update setiap jam 03.00
5.) Menyelesaikan 3 Sandcastle Resource Points Quests.
6.) Menyelesaikan 2 Snowhighlands Reosurce Poitns Quests.
7.) Menyelesaikan Miska University sebanyak 2 kali.
8.) Menyelesaikan Misi Camp Patrol sebanyak 3 kali. Ini mermupakan misi harian dan anda juga akan mendapatkan hadiah dari misi ini.
9.) Bermain Piano sebanyak 1 kali, Anda bisa menemukan Piano di dalam Miska University Auditorium, atau di Hope 101 yang berada di samping Commerce Bureau.
10.) Membunuh 5 Mystic Creatures.
11.) Menyelesaikan Furniture Shop Event. Event ini bisa anda lakukan di Hope 101.
12.) Menonton TV sebanyak 2 kali.
13.) Login selama 7 hari.

• Market Event Sale LifeAfter

Selama Event April Fool LifeAfter, anda bisa membeli sejumlah barang premum dengan harga rendah. Kami meyarankan untuk tidak menghabiskan training badges untuk common items, ataupun barang yang tidak beruna. Disini anda dapat menggunakan training badges untuk mendapatkan Plymer Coating, Film Fabirc ataupun Ally Drill Bit.


Post a Comment

0 Comments