Tips Cara Mendapatkan Polymer Coating dan Film Fabric LifeAfter

Tips Cara Mendapatkan Polymer Coating dan Film Fabric LifeAfter

Bagaimana Cara Mendapatkan Polymer Coating dan Film Fabric LifeAfter?

Polymer Coating akan anda butuhkan ketika anda memasuki Newbie Quests Chapter 4 dimana anda akan mendapatkan sebuah tugas untuk membuat sebuah UMP9 dan Bullet-Proof Jacket. Kedua barang ini Polymer Coating dan juga Film Fabric termasuk dalam kategori barang langka. Dimana Drop rate untuk Polymer Coating sangatlah rendah dibandingkan dengan Film Fabric.

Dari pengalaman yang kami dapatkan di permainan LifeAfter, Film Fabric lebih mudah didapatkan melalui chests. Namun untuk Polymer Coating tidak semudah Film Fabric. Namun apabila anda membeli Hope Funds Pack, anda akan mendapatkan 20 polymer coating ketika anda level ability gathering anda mencapai level 25.

StickAir akan membantu anda untuk info mendapatkan Polymer Coating dan Film Fabric lebih mudah.

• Treasure Chests

Menurut kami, untuk mendapatkan polymer coating dan juga film fabric cara terbaik adalah mencari treasure chests. Dari treasure map chests anda bisa mendapatkan beberapa bahan yang sangat berguna seperti Polymer Coating. Namun barang yang anda dapat dari membuka chests tersebut secara acak.

Anda diharuskan untuk bermain Mode Stronghold Battle, atau dengan nama lain Infected Lair di Fall Forest dan juga Castle Battle di SandCastle. Dari permainan mode ini anda kaan mendapatkan Feat points.
Kunjungi Fall Forest dan bukalah mini-map anda. Carilah stronghold battle point kemudian pergi kearah sana untuk menemukan sebuah papan dan pedagang NPC yang menggunakan ghillie suit. Anda bisa mendapatkan barang treasure map dari trading list NPC tersebut. Gunakan Feat point anda untuk mendapatkan treasure maps. Ketika anda telah mendapatkan treasure map amda bisa menggunakannya dengan tekan tombol locate. Stelah itu sebuah lokasi chest akan muncul di mini-map anda. Pergilah kesana dan menggali untuk chest tersebut.Secara acak anda akan mendapatkan barang - barang resources yang bagus ataupun Film Fabric atau Polymer Coating.

• Camp Box

Untuk menggunakn metode ini, Camp yang anda masuki saat ini harus memasuki level steam atau Electric. Apabila level Camp anda sudah memasuki level tersebut anda bisa mendapatkan camp mutinous box atau advance supply chest. Untuk mendapatkan Box tersebut anda harus menggunakan 2.000 Camp Contribution Points.

Dari Box ini anda bisa mendapatkan sejumlah barang - barang yang berguna misalnya, Skill points, Dollars, dan termasuk juga Polymer Coating, Film Fabric.

• Mystic Creatures

Mystic Creature dapat memberikan anda Polymer Coating dan juga Film Fabric. Mystic Creature muncul di 3 lokasi yaitu ; Fall Forest, SandCastle, SnowHighlands. Apabila anda masih menggunakan senjata UZI dan tidak memiliki senjata UMP9, kami sarankan anda untuk membunuh Mystic Creatures di Fall Forest.

• 5 Mysterious Chests SnowHighlands

Pada deskripsi game menyatakan bahwa anda bisa mendapatkan Polymer Coating melalui metode ini. Terdapat 5 Mysterious Chests di SnowHighlands dimana anda bisa mendapatkan Plymer Coating, Film Fabric, Cypress Leaf, Kyanite, Berries, Bandages, Hemp, dan masih banyak lagi. 

‼ Lokasi Mysterious Chests di SnowHighlands

Koordinat ↔ 2080, -423 ; Lokasi ini dekat dengan Imperial Barracks Level1.
Koordinat ↔ 1731, 2937 ; Lokasi ini berada di bagian kedua dari Snowhighlands setelah sungai.
Koordinat ↔ 3953, 2710 ; Lokasi ini dekat dengan helikopter evac point, berada di bagian kedua dari SnowHighlands setelah anda menyebrangi jembatan.
Koordinat ↔ 4212 , 2031 ; Lokasi ini dekat dengan Imperial Barracks Level 4.
Koordinat ↔ 2330 , 254 ; Lokasi ini tepat setelah anda menyebrangi sungai.

• Event Market

Dalam Event saat ini April Fool Event menyediakan fitur market, dimana anda bisa menukarkan training badges anda dengan Polymer Coating. Dalam fitur market pada event kali ini juga memberikan anda barang resources lain yang mungkin anda butuhkan. Dan hal ini juga sudah pernah kami bahas di artikel April Fool Event sebelumnya.

• Mencapai Level 25

Ketika Ability Combat / Crafting anda telah mencapai level 25, anda dapat membeli Polymer Coating dan Film Fabric di mall dengan harga 2.000 gold bars. Anda bisa membelinya setiap hari. Namun ketika anda telah membelinya anda tidak menjual kembali ke trade.

• Trading

Metode terakhir adalah dengan cara membelinya. Dalam LifeAfter yang telah diketahui memberikan 1 fitur buy / sell atau trading shop. Dalam trading ini anda bisa membeli Polymer Coating dan Film Fabric.


Post a Comment

0 Comments