Event Steel Invasion, Memorial Coins, Manor Security, Military Drills LifeAfter

Event Steel Invasion, Memorial Coins, Manor Security, Military Drills LifeAfter

Updatean terakhir pada games Lifeafter menambahkan beberapa konten untuk para pemainnya. Pada Event Steel Invasion kali ini akan diberikan tambahan konten permainan LifeAfter.


Event April Fool akan berakhir pada update terakhir ini, namun pihak developers memperpanjang event tersebut hingga 24 April ini. Event April Food dimana dimulai pada tanggal 28 Maret akan berakhir pada tanggal 24 April ini.


Pada updatean LifeAfter terbaru kali ini menghadirkan beberapa konten dalam permainan Event Steel Invasion yaitu New Camp Military Drills Mode. Mode Military Drills ini sangat ekslusif untuk para anggota camp. Dimana setiap pemain dapat berpatisipasi dalam Event Steel Invasion Lifeafter ini.

Sebagai tambahannya, terdapat updatean baru terhadap manor juga. Dimana pemain dapat memasang drones untuk melindungi Manor dari serangan orang luar. Drone yang anda pasang akan secara otomatis menyerang orang luar walaupun anda tidak berada di dalam manor. 

Anda bisa membaca info mengenai Guide Drone LifeAfter disini.

StickAir akan membahas sedikit mengenai Updatean terbaru LifeAfter saat ini

• Event Steel Invasion LifeAfter - Memorial Coins, Defense Fund, Imperial Soldiers, Rescue People


Dalam Event LifeAfter ini, anda akan mendapatkan memorial coins dari menyumbang persedian supplies atau juga new dollars dalam defense fund atau mungkin dari membunuh imperial soldiers di map LifeAfter, dan juga dapat dari menolong orang - orang dari impreial soliders camp. 

Jumlah memorial coins yang dimiliki akan menentukan tingkat ranking dalam event ini. Hadiah akan diberikan kepada Top 100 pemain, dimana hadiah berupa Formula Shards.

Hadiah didapatkan dengan kondisi Rank sebagai berikut:
Rank 1 → 500 Formula Shards;
Rank 2 - 5 → 400 Formula Shards;
Rank 6 - 10 → 200 Formula Shards;
Rank 11 - 15 → 100 Formula Shards;
Rank 51-100 → 60 Formula Shards.

• Cara Mendapatkan Memorial Coins LifeAfter


Untuk mendapatkan memorial coins anda bisa mencoba dari event resistance operation. Setiap kali anda akan melihat beberapa lingkaran kecil serupa seperti radar atau tanda pada mini - map. Perhatikan tersebut dan cobalah untuk memberikan sejumlah damage yang mampu anda berikan. Anda akan mendapatkan memorial coins setelah event berakhir.

Juga anda bisa menemukan beberapa NPC yang dapat memberikan anda memorial coins, seperti misalnya ; Iguana yang terdapat di Fall Forest, Apophis yang terdapat di Snow Highlands. Anda akan menemukan NPC tersebut dekat dengan defense camp atau anda bisa cek simbol shield pada mini map.

Terdapat 3 cara untuk mendapatkan memorial Coins pada game LifeAfter yaitu; Donasi barang supplies persediaan ataupun new dollars pada defense fund, membunuh imperial soldiers, dan juga menyelamatkan orang.

♦ Donasi Supplies

Dalam Camp anda yang terdapat di samping city hall anda akan melihat sebuah kios. Interaksi dengan NPC Kari, Foundation Admin tersebut > Donate > New Dollars atau Supplies. 
Anda bisa mengumpulkan 60 memorial coins per hari dengan menggunakan metode ini.

♦ Membunuh Imperial Soldiers

Dalam Map LifeAfter misalnya; Fall Forest, Sand Castle, dan SnowHighlands anda akan melihat banyak kumpulan imperial soliders. Bukalah mini - map anda dan perhatikan sebuah icon. Anda akan melihat sebuah ikon y ang menandakan lokasi imperial soldiers, setelah itu anda bisa menuju ke lokasi ikon tersebut dan membunuh imperial soldiers. Setelah anda membunuh beberapa imperial soldiers, anda akan mendapatkan 2 memorial coins.

♦ Menyelamatkan Orang

Dalam Lokasi imperial soliders yang sama, anda akan menemukan beberapa orang di lokasi tersebut. Interaksi dengan mereka dan bebaskanlah mereka dari tempat itu.

Dari metode ini anda juga dapat mendapatkan memorial coins. Klik tombol invasion yang terdapat pada atas layar anda, kemudian klik tombol defender leaderboard untuk mengecek ranking. Dalam Menu Invasion, klik tabel resistant storehouse, disini anda dapat membelanjakan Memorial Coins yang anda kumpulkan untuk banyak item yang bisa anda tukarkan. Barang yang bisa anda tukarkan seperti; armor material, mechanical, new dollar, adrenal injection, skill points, common fertilizer, formula shards, drill engine, R&D data, dan masih banyak lagi.

Sesuai dari anda mendapatkan memorial coins, level anda anda meningkat dan juga akan mendapatkan sebuah gelar. Klik profile anda > klik tombol title switch ikon (<>) > pilihlah gelar. Untuk mengecek persyaratan untuk level selanjutnya > klik tombol invasion pada atas layar anda > resistant storehouse tab > pada bawah layar, anda bisa melihat angka dari memorial coins yang dibutuhkan untuk mencapai ke level selanjutnya

• Camp Military Drills Mode LifeAfter

Updaten terakhir LifeAfter saat ini menambahkan sebuah camp mode baru, yang disebut dengan military drills. Dalam mode ini, anda akan bergabung dalam sebuah team dengan anggota camp anda dan menyelamat orang - orang. 

Dalam misi ini anda harus mengunjungi lokasi orang - orang yang selamat dan menyelamatkan mereka dengan cara membawa mereka ke truk. Dan juga anda bisa mengumpulkan bahan bakar untuk truk tersebut yang bisa anda gunakan mengawal mereka. Anda juga dapat mendapatkan Molotov, landmine dari chests. Gunakan barang tersebut untuk mengalahkan penjaga.

Bermain mode ini, anda bisa mendapatkan camp contribution points, skill points, dll.

• Manor Security LifeAfter


Ini merupakan menu security baru yang anda dapatkan ketika anda berinteraksi dengan manor controller yang terdapat di manor anda. Klik tombol security dan anda bisa tambahkan drone anda.

Point dari tugas tambahan anda akan diubah menjadi new dollars, dimana anda bisa membeli ticket Santopany dari event market dan berkunjung disana. Namun ketika anda berada di Santopany anda masih tidak dapat mengumpulkan bahan resources disana.


Post a Comment

3 Comments

  1. yuk main di ITU99
    Bonus CashBack 0,3% / Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
    Whats App: +855 9639 31905
    ◕website : http://bit.ly/PUSATIKUS
    INFO LEBIH LANJUT : http://bit.ly/itu99link

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. Terimakasih ya, infonya bermanfaat.
    Oh ya, mau menambahkan informasi aja nih.
    Bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize untuk berbagai keperluan seperti event misalnya, bisa coba hubungi kami dari Arthur Teknik ya. Dijamin profesional dalam pengerjaannya.

    ReplyDelete